Amankah Menggunakan Lantai Kayu Bogor?

Posted on Updated on

Sudah banyak inovasi yang bisa digunakan untuk membuat rumah anda terlihat unik dan bagus. Lantai yang dibangun bisa dibuat menjadi salah satu faktor untuk membuat rumah anda terlihat bagus. Lantai kayu Bogor bisa diperhitungkan sebagai pilihan untuk lantai. Pernahkan anda memikirkan untuk menggunakan lantai kayu untuk rumah? Jika belum, maka lantai kayu adalah pilihan terbaik. Dibandingkan dengan lantai yang terbuat dari ubin biasa, maka kayu memberikan kesan yang alami dan nyaman. Inilah yang membuat banyak peminat lantai mulai memilih kayu sebagai material utama pembuat lantai.

Merencanakan Pembangunan Lantai Kayu Bogor
Memulai pembangunan rumah bisa dimulai dengan menghitung luas rumah dan menyesuaikan jenis material dengan budget yang dimiliki. Budget yang pas pasan tidak menjadi masalah bagi para pemilik rumah jika menginginkan lantai kayu. Kayu sudah dikenal sejak lama memiliki bahan yang kuat untuk rumah. Lantai kayu Bogor memberikan kesan yang sama. Beberapa keunggulan kayu tersebut dirasakan oleh pemilik rumah yang sudah lama memiliki rumah terbuat dari kayu.

Ketika anda memilih kayu, tentunya ada pertimbangan yang harus dipilih. Mengapa masih ada yang meragukan kualitas dari lantai kayu? Ini masuk akal, karena banyak pemilik yang masih ragu untuk menggunakan kayu sebagai bahan lantai. Alasan dibawah ini merupakan alasan utama mengapa masih banyak pemilik tidak memilih lantai kayu;
1. Harganya yang mahal.
Harga kayu berkisar dari harga yang terjangkau hingga yang mahal. Untuk masalah ini bisa disesuaikan dengan budget anda. Tidak selamanya memilih kayu lantas harus dibayar dengan biaya yang mahal.
2. Bahannya yang tidak awet.
Sebenarnya yang membuat kayu rapuh adalah perawatan yang dilakukan. Banyak kayu yang memiliki kualitas bagus justru hanya tahan beberapa tahun saja. Karena pemiliknya tidak mengetahui bagaimana merawat kayu tersebut.

Kedua alasan diatas masih ditambah dengan kesalahan pemilik karena tidak bisa mencampur mana bahan yang bagus untuk kayu dan bahan yang jelek untuk dicampur. Lantai kayu Bogor tidak boleh dicampur dengan bahan bangunan yang sembarangan. Nikmati hasil yang memuaskan dengan memiliki lantai kayu dengan kualitas terbaik.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.