Jual Flooring Jati Ukuran Standar Grade B

Posted on

Flooring berasal dari bahas inggris yang artinya adalah lantai. namun saat ini flooring sering dipakai oleh istilah jenis penutup lantai yang terbuat dari kayu, yaitu lantai kayu atau lantai parquet.

Flooring kayu ini menggunakan kayu yang berkualitas tinggi, dan benar-benar menggunakan kayu asli. produk lantai kayu sebenarnya banyak sekali. bukan hanya flooring kayu saja. terdiri dari beberapa jenis seperti parket kayu, decking kayu, papan tangga kayu, dan plafon kayu. semuanya berfungsi untuk menutupi lantai pengganti lantai keramik, menutupi dinding untuk mengganti walpaper, dan menutupi plafon pengganti gy[sum dan grc.

Flooring kayu sudah sejak lama sekali digunakan di indonesia, sumber daya alam yang sangat melimpah memudahkan kami sebagai produsen lantai kayu untuk memproduksi flooring kayu sebanyak-banyaknya. dan kami ingin membantu anda dalam mendesain rumah dan tempat usaha dengan menggunakan bahan alami seperti kayu parquet.

Kami menjual flooring dengan kayu yang sangat baik sekali, mulai dari segi keawetan, kekuatan, dan kecorakan. kami memproduksi kayu jati, karena kualitas kayu jati sudah di akui oleh dunia. oleh karena itu setelah anda memutuskan untuk merubah rumah menjadi lebih mewah dengan flooring kayu jati tidak akan sia-sia.

Maksud flooring kayu jati grade B, sesuai judul yang saya ceritakan disini bukan berarti kualitasnya jelek, mudah termakan rayap dan tidak memiliki corak atau serat kayu yang tidak bagus. grade B adalah kayu jati yang 80% LEPAS PUTIH.

Kayu jati yang kami olah kebanyakan berasal dari provinsi jawa tengah dan jawa timur, seperti dari kota jepara yang sudah sangat terkenal soal kualitas jatinya. jadi bisa anda bayangkan betapa mewahnya sebuah rumah dengan corak dan warna yang indah dari kayu jati terpasang di setiap sudut rumah anda.

Pembelian flooring jati dengan ukuran yang tersedia di stok mulai dari panjang 30, 35, 40, 45, 50, 55, dan 60 cm. dan kamipun membagi 3 macam flooring. dengan tujuan untuk anda yang ingin mengguanakn flooring kayu dengan budget yang anda butuhkan, dan menyesuaikan ukuran area/tempat yang akan anda pasangi lantai kayu.

Adapun tiga jenis pilihan ukuran tersebut di bawah ini adalah terbagi menjadi tiga kategori standar, ukuran, dan kualitas, yaitu jenis mini flooring, flooring grade B, dan flooring jumbo grade B.

  1. Mini flooring jati ukuran 1.2 x 7 x 30-60cm
  2. Flooring kayu jati ukuran 1.5 x 9 x 30-90 cm up
  3. Flooring kayu jati ukuran 1.5 x 12 x 35-95 cm up

Untuk informasi harga anda bisa kunjungi harga lantai kayu, karena biaya pemasangan dan biaya pengiriman tidak di barengi dengan harga produk. maka dari itu kami menerima pembelian atau pemesanan secara online untuk seluruh kota di indonesia. harga yang kami berikan tidaklah mahal. harga dari kami sangat terjangkau sekali. maka tak heran produk kami selalu laris di pasaran.