Mempercantik Rumah Dengan Lantai Kayu

Posted on

GudangParket.Com – Rumah merupakan objek yang sangat penting bagi setiap orang sebagai tempat pulang dan tempat untuk berkeluarga.

Setiap orang mendambakan rumah yang nyaman, indah, dan cantik agar bisa merasa betah dan nyaman di rumah. Namun tidak semua orang bisa memilikinya dengan sebab beberapa faktor,

Bersyukurlah jika kita mampu mewujudkan rumah tinggal yang indah, cantik dan nyaman, itu adalah salah satu anugrah yang tuhan berikan kepada kita.

Untuk mempercantik dan menata rumah agar terlihat indah dan terasa nyaman bagi keluarga, di butuhkan desain atau rancangan yang cukup mendetail serta penataan yang sesuai di setiap sudut rumah, baik itu di bagian interiornya maupun eksterior. Dan hal itu membutuhkan pengeluaran biaya ekstra yang kadang tidak sedikit.

Untuk bisa memulainya kami rekomendasikan salah satu produk dari kayu untuk di aplikasikan di bagian lantai. banyak produk yang bisa anda gunakan untuk mempercantik rumah anda yang terbuat dari kayu. salah satunya adalah lantai kayu.

Lantai kayu sendiri merupakan bahan untuk lantai yang banyak sekali digunakan pada rumah mewah, instansi pemerintahan seperti perkantoran, dan sarana olahraga. penggunaan lantai kayu ini yang utama adalah kenyamanannya dan yang kedua adalah karena estetikanya.

Lantai Parket Kayu Jati merupakan salah satu jenis lantai kayu yang bisa anda pilih. Dimana kayu jati ini memiliki spek yang baik sekali untuk dijadikan lantai. Dengan tingkat keras yang bagus serta tingkat awet yang baik ditambah dengan corak kayu yang sangat indah membuat hunian selainya nyaman tetapi juga terlihat berestetika

kami GudangParket.Com menjual lantai kayu jati ini untuk keperlian interior rumah anda. Dengan berbagai jenis Grade serta ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Dari segi ukuran kami menjual lantai kayu jati ini dari yang terkecil yaitu 1.2 x 5 x 20cm hingga yang terbesar yaitu 1.5 x 12 x 90 cm. Sementara untuk Gradenya kami menjual lantai kayu Jati ini dari Grade A, B dan C atau putih.

Tentu ukuran dan Grade ini sangat mempengaruhi harga dari lantai kayu jati ini. semakin bagus grade dan ukuran yang semakin besar tentu akan membuat harga lantai kayu jati ini akan semakin mahal.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.