Perjalanan Panjang Penjualan Lantai Kayu di Indonesia.

Posted on

Penjualan Lantai Kayu di Indonesia

Penjual lantai kayu di Indonesia

Berawal dari kota kembang Bandung,dari situlah penjualan lantai kayu menyebar hingga Jakarta,Surabaya,Bali dan kota besar lainnya. Perusahaan yang berkomitmen jangka panjang dalam mengembangkan produk ramah lingkungan ini ikut andil dalam melestarikan sejarah dan warisan budaya yang disulap menjadi produk yang disukai banyak orang.

Menyediakan produk lantai kayu keseluruh kota di Indonesia

PT.RAJAWALI PARQUET  telah menjual lantai kayu sejak Tahun 2009,pada tahun tersebut kami adalah pioneer penjual lantai kayu di Indonesia. Baca perjalanan Kami di bawah ini.

2009-an

Langkah pertama Kami membangun warehouse yang beralamat di Jl.Nanjung Lagadar No.67 Baros,Cimahi,Bandung Phone (022) 667 1656. Merupakan titik pengoperasian pertama yang menyuply ke seluruh kota di Indonesia sebelum adanya showroom seperti sekarang ini. Pada saat itu kami baru menyediakan produk lantai kayu parket solid Jati dan Merbau.

Seiring dengan pertumbuhan & perkembangan perusahaan,kami mulai mencoba menjual jenis lantai kayu lainnya seperti dari jenis kayu Bengkirai,Sonokeling,Kempas,Kumea yang Kami ambil dari Surabaya. Seiring dengan itu pula konsumen mulai bertambah dan mereka rada kesulitan dalam melihat katalog dan bentuk fisik dari parket itu sendiri,maka kami bangun showroom di beberapa kota strategis seperti di Jakarta,Tangerang,Surabaya dan Bali. Dengan adanya showroom tersebut,konsumen akan lebih mudah melihat secara langsung produk yang kami jual dan bisa berkonsultasi langsung dengan staff Marketing kami

Peminat lantai kayu terus tumbuh,menurut data terbanyak konsumen lebih memilih lantai kayu solid Jati jenis parket dan flooring,disamping itu kami juga memperkenalkan produk sejenis dengan kualitas tak jauh berbeda dengan kayu jati namun harganya lebih terjangkau seperti dari jenis kayu Keruing dan kayu Merbau.

Produk Utama Kami adalah lantai kayu parket,flooring,mini flooring,decking kayu,papan tangga kayu,lumberceiling/plafond kayu,papan plint,parket dinding,atap sirap dan menerima customs produk seperti pembuatan pagar kayu,pergola kayu,kusen dll.

2013-an

Ditahun 2013-an kami menambahkan produk kedalam list kami yaitu lantai kayu engineer. Lantai kayu engineer adalah jenis lantai kayu tiruan dengan system multi layer,pembuatan lantai kayu engineer sendiri diciptakan untuk menyiasati kelemahan lantai kayu solid yang sering memuai atau menyusut ketika terjadi perubahan suhu. Lantai kayu engineer diyakini tidak terpengaruh oleh perubahan suhu. Tampilan sama dengan lantai kayu solid,serat kayu dan warna kayu nya pun mirip dengan kayu asli. Lantai kayu jenis ini lebih tahan lama karena pada prosesnya menggunakan technology sinar UV.

Di Tahun ini pula kami tambah produk pada list kami yaitu lantai kayu vinyl dan lantai kayu laminasi. Apa bedanya kedua jenis lantai kayu ini dengan lantai kayu engineer? Ketiga jenis lantai kayu ini sama-sama penutup lantai tiruan yang membedakan adalah bahan pembuat dan cara pengolahannya.

Lantai kayu engineer terbuat dari bahan multi layer atau multiflek yang dipermukaannya diberi serat kayu dan warna kayu sungguhan,sedangkan lantai kayu laminasi terbuat dari serbuk kayu yang dipadatkan dan dipermukaannya dilaminasi menggunakan motif kayu. Adapun lantai kayu vinyl terbuat dari bahan PVC yang dipermukaannya sama seperti lantai kayu engineer dan lantai kayu laminasi yaitu diberi motif dan serat kayu.

Warna dari ketiga jenis lantai kayu ini lebih bervariatif,tidak seperti lantai kayu solid yang mengandalkan warna kayu asli,jenis lantai kayu tiruan ini banyak macam warnanya bisa disesuaikan dengan keinginan atau dengan dekorasi yang sudah ada.

Harga? Tentu lebih murah karena ini bukan kayu sungguhan. Meskipun lebih murah dari lantai kayu solid namun taste – nya bisa kita rasakan sama dengan kita menggunakan lantai kayu solid.

Sudah banyak produk kami terpasang di rumah,ballroom hotel,apartemen,GOR,tempat ibadah,teras outdoor,pinggir kolam renang. Produk kami dijamin bebas bahan kimia,ramah lingkungan.

Pabrik pengolah lantai kayu kami yang berlokasi di Bandung menjadi pabrik tersibuk yang terus beroperasi tanpa henti meskipun ada pandemic virus COVID-19 ini. Memang ada sedikit minat konsumen karena pandemic ini namun kami harus menyetok barang sehingga pada saat perekonomian sudah mulai normal,kami tidak kehabisan bahan.

2015-an

Menambah mesin baru yang menghasilkan produk berstandar SNI dan ISO,ini dilakukan semata-mata dalam rangka memberikan kenyamanan kepada konsumen terhadap apa yang mereka beli dari kami. Standar Indonesia dan standar internasional sudah cukup membuktikan komitmen perusahaan dalam memberikan yang terbaik pada konsumennya.

Semua bahan/material yang kami olah berasal dari perkebunan dan berijin resmi dari pemerintah,kami sudah mendapatkan sertifikasi untuk mengolah kayu ini. Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih banyak lagi,silakan hubungi tim penjualan kami yang akan memberi tahu Anda tentang tata cara order,cara menentukan jumlah material yang harus dibeli berdasarkan luas area yang Anda miliki,silahkan konsultasikan semuanya sejelas-jelasnya kepada Kami. GRATIS KONSULTASI,PENGUKURAN DAN SURVEY

Tel: 0812-2345-4419

2020

Tidak puas dengan yang sudah ada,kami terus berinovasi dan melebarkan sayap,pelayanan Kami sudah dari Aceh hingga gorontalo dengan team marketing dan team pemasang yang semakin solid kami siap maju menjual lantai kayu berkualitas dengan harga terjangkau.

2 respons untuk ‘Perjalanan Panjang Penjualan Lantai Kayu di Indonesia.

    Jual Lantai Parket di Surabaya « Lantai Kayu said:
    Mei 11, 2020 pukul 10:54 pm

    […] Menjual lantai kayu parket di Surabaya – Jawa Timur. […]

    Daur Ulang Lantai Kayu Bekas « Lantai Kayu said:
    Mei 12, 2020 pukul 10:04 pm

    […] Baca juga : Perjalanan Panjang Penjualan Lantai Kayu di Indonesia […]

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.