Jual Lantai Parket di Surabaya

Posted on Updated on

Menjual lantai kayu parket di Surabaya – Jawa Timur.

Jual lantai kayu surabaya

Salah satu trend di dunia saat ini selain trends tentang virus Corona COVID-19 adalah penjualan lantai kayu yang terus meningkat ditengah pemberlakuan PSBB. Pelayanan konsumen sedikit terkendala terutama untuk showroom di daerah-daerah yang “menutup diri” untuk sementara ini,pemesanan dialihkan dengan system online. Begitu pula untuk penjualan lantai kayu di Surabaya,dengan terpaksa showroom Kami yang beralamat di Jl.Mayjend Bambang Juwono No.39, Balong Bendo,Sidoarjo. Tutup untuk sementara mengikuti anjuran pemerintah.

Jika Anda searching di google banyak sekali perusahaan yang menawarkan produk lantai kayu di Surabaya,namun apakah produk tersebut benar-benar asli? Apa yang harus dilakukan agar produk yang sampai di tangan kita tidak mengecewakan?

Jika kita belanja di situs toko online biasanya kita terlebih dahulu liat testimony atau seberapa banyak pemirsa memberikan tanda bintang. Lain halnya jika kita menemukan situs yang menjual lantai kayu secara mandiri seperti lantaikayu.biz tanpa perantara pihak ketiga. Yang pertama harus dilihat adalah seberapa lama eksistensi perusahaan tersebut. Apakah ada garansi,baik garansi produk maupun garansi pemasangan? Ini penting dalam memberikan rasa nyaman&aman kepada konsumen.

Produk Lantai Kayu Terpopuler di Surabaya

Ada jenis produk best seller di Surabaya yaitu jenis flooring kayu Jati. Banyak yang terobsesi dengan kayu Jati ini karena memang tampilannya yang menggoda,paduan kemewahan yang alami cocok disandingkan dengan jenis interior apapun dan type rumah manapun.

Selain jenis flooring ada juga jenis parquet dan lumberceiling kayu Jati yang bisa Anda padukan bersamanya.

“Tahukah Anda produsen terbesar lantai kayu Jati didunia adalah Indonesia dengan klaim dapat memproduksi lantai kayu Jati hingga 65 juta meter kubik per tahun. Yang diekspor ke Negara-negara Eropa seperti Francis.”

Kita se-yogyanya harus bangga dengan ini apalagi untuk area Surabaya tidak perlu susah payah mencari penjual lantai kayu,cukup datang ke showroom lantai kayu Surabaya yang beralamat di Jl.Mayjend Bambang Juwono No.39,Desa Seduri,Kecamatan Balong Bendo – Sidoarjo – Jawa Timur. Selain sebagai lantai kayu parket,kita lebih dulu mengenal kayu Jati untuk bahan perkakas seperti lemari,meja,kursi,patung ukiran,pintu ukiran dll.

Satu respons untuk “Jual Lantai Parket di Surabaya

    Daur Ulang Lantai Kayu Bekas « Lantai Kayu said:
    Mei 12, 2020 pukul 10:04 pm

    […] bagaimana anemo masyarakat Surabaya dalam menggunakan lantai kayu parket,saya juga sudah berikan informasi kios penjual lantai kayu Surabaya. Jadi tak perlu bertanya lagi dimana mendapatkan produk lantai kayu di […]

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.