About

Selamat Datang di website LantaiKayu.Live

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan Lantai Kayu atau Parquet dari RAJAWALI PARQUET yang berlokasi di Bandung dan sudah berdiri semenjak tahun 2001.

Rajawali Parquet hingga saat ini terus mengembangkan pelayanan hingga ke beberapa kota besar di Indonesia antara lain: Tangerang, Bandung, Surabaya dan Bali, dan rencananya akan terus mendekati Pelanggan hingga kota-kota lainnya.

Tujuan dibuatnya situs ini adalah untuk memudahkan anda dalam pencarian mengenai  produk kami, pelayanan kami, juga lokasi kami yang mungkin bisa membantu anda memenuhi kebutuhan akan Produk Lantai Kayu.

Kami menyediakan berbagai jenis Lantai Kayu untuk kebutuhan Interior dan Exterior yaitu Parquet, Flooring, Skirting, Lumber Shiring, Decking Kayu, Papan Tangga, dan juga Produk Laminate. Untuk melihat detail Produk, silahkan kunjungi halaman Produk Kami.

Kami melayani penjualan dan juga Jasa Pemasangan untuk setiap kebutuhan proyek baik itu Perumahan, Perhotelan, Apartemen, Gelanggang Olah Raga, Perkantoran, dan juga proyek-proyek lainnya.

Sejak mulai berdirinya Hingga saat ini kami sudah mengerjakan berbagai proyek ke sebagian besar kota di Indonesia antara lain: Aceh, Medan, Palembang, Lampung, Batam, Riau, Bengkulu, Jambi, Padang, Bukit Tinggi, Pekan Baru, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Lombok, dan juga kota-kota lain di wilayah Jawa Barat, Jawa tengah dan Bali seperti: Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Solo, Purwokerto, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, dan kota-kota lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

 

 


Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.