Tentang Kami

Selamat Datang dan terima kasih sudah berkunjung di Website Kami

GudangParket.Com

[su_slider source=”media: 1039,1040,991,980″ link=”attachment” target=”blank” width=”980″ height=”400″ title=”no” pages=”no” mousewheel=”no”]

Kami Adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industri lantai kayu (Wood Flooring) dan produk lainnya yang berbahan dasar kayu. perusahaan Kami berdiri semenjak tahun 2009.

Perusahaan kami fokus pada penyedia produk dan jasa untuk kebutuhan dekorasi semua jenis properti. Dengan dukungan mesin high frequency moulding press serta SDM yang berkualitas, produk dan jasa yang kami berikan selama kurang leboih 5 tahun telah memberikan kepuasan kepada klien kami.

Perusahaan dan workshop kami tersebar di beberapa kota besar di Indonesia antara lain:

  • Serpong
  • Bandung
  • Surabaya
  • Dan Bali

Dengan berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun, kami melayani dan memasarkan berbagai jenis produk lantai kayu ke barbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Produk kayu kami banyak sekali variasi yang sangat di butuhkan di dalam membangun sebuah rumah untuk memberikan nilai estetika desain rumah yang nyaman indah dan berkelas.

[su_row][su_column size=”1/3″ center=”no” class=””][/su_column] [su_column size=”2/3″ center=”no” class=””]

Percayakan pengerjaan Lantai Kayu anda kepada kami!

Biarkan kami mengerjakan Proyek Lantai Kayu Anda

[/su_column][/su_row]

Perusahaan Kami bergerak di bawah Group perusahaan

PT RAJAWALI PARQUET INDONESIA

Rajawali parket adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang produksi dan penjualan lantai kayu (Parquet) serta melayani jasa pengerjaan proyek dan perencanaan.

Berdasarkan kebutuhan pasar yang begitu besar dalam permintaan terhadap produk lantai kayu baik untuk kebutuhan untuk residensial maupun untuk kebutuhan perkantoran, perhotelan, apartemen, maupun jenis bangunan lainnya yang terus berkembang di setiap daerah, maka kami berkomitmen untuk melakukan pengembangan secara terus-menerus dalam hal kualitas dan Pelayanan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pasar Global.

Kebutuhan pelanggan akan penyediaan Material Lantai Kayu yang berkualitas, aman dalam bertransaksi, harga yang wajar, dan mudah dalam pelayanan, merupakan tantangan bagi kami untuk menjadi vendor terbaik bagi anda. Kami senantiasa hadir untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif serta selalu memberikan inovasi dan pengembangan dalam hal peningkatan kualitas produk.

Sejak awal tahun 2009, Rajawali parket terus-menerus malakukan inovasi dan perbaikan dalam hal pengadaan lantai kayu yang berkualitas dan pelayanan yang baik terhadap semua konsumen. Dalam waktu 10 tahun kami berikan kepuasan pelanggan kami

Dengan dukungan tenaga ahli yang profesional dan teknologi mesin produksi yang canggih, kami siap melayanai kebutuhan lantai kayu anda.

Kami Berikan Produk Serta Pelayanan Terbaik

Rajawali parket selalu mengutamakan kualitas dan pelayanan terbaik untuk Anda. Kami merupakan perusahaan yang terdaftar di Departemen kehakiman dengan Nama;

CV.RAJAWALI DECORATION

Produk Utama Kami adalah dibidang Industri Kayu, Perdagangan, dan Jasa untuk Dekorasi Rumah/Bangunan, antara Lain;

Lantai Kayu

  • Lantai Kayu Jati, (Solid Teak Flooring)
  • Lantai Kayu Merbau (Solid Merbau Flooring)
  • Lantai Kayu Sonokeling (Solid Flooring Sonokeling)
  • Lantai Kayu Kempas (Solid Flooring Kempas)
  • Lantai Kayu Bengkirai (Solid Flooring Bengkirai)
  • Lantai Kayu Laminate (Laminating Flooring) Import
  • Lantai Kayu Engineer (Engineering Flooring) Import

Decking Kayu

  • Decking Kayu Ulin, (Solid Decking Ulin)
  • Decking Kayu Merbau (Solid Decking Merbau)
  • Decking Kayu Bengkirai (Solid Decking Bengkirai)

Produk WPC (Wood Plastic Composite)

  • Decking WPC,
  • Ceiling Panel WPC
  • Dll

Gallery Utama Kami berlokasi di Jalan Rajawali barat, No.39 Bandung dengan Nama Rajawali parket. Rajawali parket melayani Penjualan dan jasa pasang berbagai jenis Lantai kayu, Wall Paper, Decking Dan lain-lain.

Project yang dikerjakan antara lain;

Rumah, Gedung, Hotel, Restoran, Villa, Cafe, Tempat Hiburan, Tempat Olah Raga, Tempat Ibadah, Mall, Dll,

Bagi Anda yang sudah menggunakan produk dan jasa Kami, Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kepercayaan Anda menggunakan Produk dan Jasa Kami. Silahkan tuliskan Review Anda, atau laporkan pelanggaran, atau laporkan ke Management, jika anda pernah dikecewakan oleh pelayanan kami,

Salam Hangat.

TTD

Rajawali Parket